(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

WORKSHOP SIPPEDA MODUL SIEVKA

Admin disdikpora | 21 Oktober 2016 | 613 kali

WORKSHOP SIPPEDA MODUL SIEVKA

Singaraja, DISDIK TODAY | Perwakilan Dinas Pendidikan Kab Buleleng mengikuti Workshop SIPPEDA (Sistem Informasi Perencanaan Pembangunan Daerah) dengan Modul SIEVKA (Sistem Informasi Evaluasi Kinerja) di ruang Rapat Kantor Bappeda Kabupaten Buleleng, Kamis (20/10). Kegiatan ini digelar oleh Bappeda Kabupaten Buleleng dengan mendatangkan konsultan dari PT. Usadi yang memaparkan modul tahapan dari SIEVKA yang merupakan kelanjutan dari modul RKPD maupun SIPPEDA sebelumnya.

Acara ini diinisiasi dalam rangka pelaksanaan pelaporan evaluasi Kinerja Kabupaten Buleleng serta untuk lebih mantapnya dalam mengkompilir laporan dimaksud. Dengan memanfaatkan web base technology sistem ini dapat diintegrasikan mulai dari modul perencanaan (SIPPEDA), anggaran dan pertanggungjawaban (SIPKD) serta monev (SIEVKA) yangbnantinya akan bermuara pada Sistem Informasi Executive (SIE).

Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan SKPD lingkup Pemkab Buleleng ini dibuka oleh Kabid Litdapor, Ariston Adhi Pamungkas,SP.,MEnvMan, didampingi Kasubag Perencanaan, Luh Putu Adi Ariwati, SE.,M.Pd.

Download disini