(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

WORKSHOP TELAAH KURIKULUM SMP SE-KABUPATEN BULELENG TAHUN 2019

Admin disdikpora | 18 Juli 2019 | 294 kali

WORKSHOP TELAAH KURIKULUM SMP SE-KABUPATEN BULELENG TAHUN 2019
Singaraja, Kamis 18 Juli 2019|DISDIKTODAY
Kegiatan Workshop Telaah Kurikulum SMP Se-Kabupaten Buleleng Tahun 2019 akhirnya selesai.Dari informasi dilapangan kegiatan ini berlangsung selama empat, dimana pesertanya sendiri terdiri dari Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum dengan jumlah 152 orang yang berasal dari 76 SMP di Kabupaten Buleleng. Pelaksanaan Workshop Telaah Kurikulum mengambil tempat di SMP Negeri 2 Singaraja dengan pola 32 jam dan dibagi menjadi 4 kelas.

Selanjutnya,dari penyampaian Kabid Pembinaan SMP, I Nyoman Sutama, S.Pd.M.Pd saat hadir menutup kegiatan secara resmi mengucapkan terimakasih kepada peserta dikarena sampai akhir acara antusias peserta begitu besar untuk menuntaskan kegiatan ini. Selain itu pentingnya kegiatan tiada lain adalah untuk menyiapkan Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum agar mampu menyusun dan mengimplementasikan perangkat kurikulumnya, meliputi Dokumen I, Dokumen II dan Dokumen III.

Sedangkan untuk Pemateri/Narasumber dari kegiatan ini adalah pejabat di lingkup Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga dan Widya Iswara, Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Bali sebanyak 4 orang dan STAH Mpu Kuturan sebanyak 1 Orang .